Kamis, 24 Desember 2009

Remaja Pria Pilih Aroma Ekstrim


MADIUN – Parfum kini tak bisa dilepaskan dengan tren gaya hidup modern. Terutama, warga kelas menengah di perkotaan. Bahkan, minyak wangi branded buatan luar negeri, sekarang sudah mulai dilirik. Sebut saja Hugo Bos, Atienne Aigner, Jaguar, Calvin Klein, Paris Hilton dan sebagainya.

Namun, bagi warga Madiun, parfum isi ulang yang dijual permilimeter dengan aroma mirip produk branded, menjadi pilihan favorit. Sebab, mereka tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam dibanding membeli parfum impor kemasan utuh yang harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah.

Heny Purwati, SPG salah satu gerai parfum di sebuah mal mengatakan, angka penjualan parfum isi ulang terus meningkat dari waktu ke waktu. Sebulan terakhir ini, kata dia, penjualan miyak wangi di gerainya mengalami peningkatan sekitar tiga puluh persen. ‘’Apalagi, sekarang banyak remaja yang membutuhkan parfum,’’ ungkapnya.

Menurut dia, pembeli parfum di gerainya tidak hanya kaum hawa, melainkan tak sedikit pula kaum adam. Untuk aroma, lanjut Heny, aroma ekstrim kini menjadi pilihan favorit remaja pria.

Prima, salah seorang remaja, mengakui kalau parfum kini sudah menjadi kebutuhan. Dan, dia memilih minyak wangi refill karena harganya terjangkau. ‘’Remaja seperti saya kebanyakan membeli parfum yang dijual permilimeter. Yang penting aromanya, soal harga kan nggak ada yang tahu,’’ ujar Prima, salah seorang remaja. (ctr/isd)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih banyak atas infonya gan.
Lumayan nambah elmu.

Gema Parfum :
Parfum Remaja

----------------

Posting Komentar

 
Komunikasi Bisnis. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.